jadikan hobi internet sebagai ladang uang

>> Senin, 20 Juli 2009

Siapa yang tidak perlu uang? Saya rasa semua orang perlu uang dengan bermacam tujuan. Uang bisa dicari dengan cara susah, bisa juga dengan gampang, itu sangat relatif, tergantung apa dan bagaimana usaha kita.

Ketika mendengar “Bisnis TANPA MODAL” jangan sekali-kali kita tergiur dengan judul programnya yang bombastis/muluk-muluk, atau menuduhnya tidak masuk akal atau penipuan. Kita telusuri dan pelajari dulu sistemnya dengan perlahan dan teliti. Jadi, tidak perlu buru-buru menghakimi bisnis ini!

“Bisnis TANPA MODAL” merupakan sebuah judul/tajuk program yang dipakai untuk menarik minat orang atau pangsa pasar atau target untuk ikut bergabung dan menjalankan sistemnya. Namun jika sistem itu dijalankan dengan benar, Hal ini tergantung kemampuan setiap orang untuk menjalankan usaha dan sistem ini. Jadi bisnis ini bukan ongkang-ongkang kaki, menunggu uang jatuh dari langit. Perlu ketekunan, keluasan jaringan, kemampuan melobi, kemampuan humas, kemampuan presentasi dan beragumentasi.

“Bisnis TANPA MODAL” banyak dicaci maki orang. Namun lebih banyak lagi digandrungi orang. Memang selalu akan muncul pro dan kontra terhadap setiap usaha yang kita jalankan. Tentu juga ada resiko dan konsekuensi yang harus dihadapi dengan kesadaran penuh. Itulah yang namanya memutuskan sebuah pilihan.

Saya telah mengikuti bisnis ini. Dan setelah itu saya mencari data-data bisnis ini di Google. Dan memang banyak pro dan kontra yang saya dapatkan. Ada yang bilang bisnis ini penipuan, tidak masuk akal, tidak halal, kaya di atas derita orang lain, dsb-nya. Namun ada juga yang membela bisnis ini sebagai suatu yang bermanfaat dan banyak orang telah membuktikan kebenarannya, termasuk saya pribadi.

Bisnis ini memang menjadi tidak masuk akal jika kita hanya terpaku pada kata “Rp.277 Juta”. Tapi, akan masuk akal dan menguntungkan (seberapa pun besar untungnya) jika kita mengabaikan atau melupakan kata iklan “Rp.277 Juta” itu.

Kalau maU sedikit untung, kita cukup mencari dan mengajak 4 orang member untuk bergabung di bisnis ini. Jika 4 member kita juga mencari masing-masing 4 member dengan motivasi agar bisa balik modal, dan begitu seterusnya sampai Level ke-5, maka kita sebagai Level ke-1 sudah bisa menikmati uang yang masuk ke rekening kita sekitar Rp 40 juta lebih.

Uang lumayan besar tsb bisa kita peroleh dalam hitungan minggu atau bulan. Tergantung keuletan dan ketekunan serta kesabaran kita mempromosikan program ini ke siapa saja yang kita kenal atau pun tidak kita kenal. Kita bisa menggunakan banyak cara untuk melakukan promosi baik di internet ataupun di dunia nyata. Bisa lewat milis, iklan-iklan gratis, web/blog pribadi, sms, brosur, dan cara lain yang memungkinkan.

Jadi, hanya dengan TANPA modal, berdasarkan hitungan 4 member tadi, modal kita sudah balik, dan kita pun bersiap-siap jadi jutawan! Tidak perlu muluk-muluk jadi milyader dulu. Namun, kalau mau benar-benar ingin jadi milyader, maka silakan coba cari 10 member atau lebih. Data dan hitung-hitungan lebih lengkap bisa dibaca di sini :
DAN SILAHKAN DAFTAR DI SINI

PTL (Pay To Lead ) kmu di bayr jika merekrut member baru, kmu bisa daftar di link2 berikut ini ,(SEKALIAN JA LANGSUNG DI CLICK LINK TRSEBUT AGAR SI PEMBERI INFO JGA DAPET UNTUNG^^) THANKS :

1.galesus

GALESUS adalah Program dimana Member tidak perlu membayar se-sen-pun.
Cukup merekrut 25 orang dan Anda telah berhasil selangkah lebih maju untuk memperbaiki keuangan Anda. Dgn jumlah pengguna Internet di Indonesia sebanyak 28.000.000 dan terus meningkat, Tidak akan sulit bagi Anda untuk mencari 25 orang. Tidak ada alasan bagi seseorang untuk tidak bergabung dalam Program ini. Dan bergabunglah sekarang juga. Setiap rekrut kmu akan dpt komisi Rp. 30,-


2.Komisi gratis
Situs ini dirancang sebagai salah satu Sumber penghasilan Alternatif Bagi masyarakat Indonesia untuk menambah penghasilannya komisi yg akan di dpt smpi dgn Rp. 277.777.750,-
100% BEBAS RESIKO
komisigratis.com tidak akan mengenakan Biaya apapun Untuk Bergabung.. cukup ajak 10 org tmn mu bila sudah jadi member disini setiap rekrut kmu akan mendptkan komisi Rp. 25,-

3.Exvortex
Exv3 menggunakan sistem pay per refer dimana anda akan mendapatkan bonus untuk setiap referral yang anda rekrut.

Selain itu, Anda juga akan mendapatkan bonus dari referral yang di rekrut oleh referral anda hingga 10 Line atau 10 Kedalaman. Berikut rincian bonus dari tiap referral yang di rekrut pada tiap Line :

Exv3 - Line 1
Bonus : Rp. 100,- / Referral

4.Rbcviral
adalah sebuah situs dari indonesia memungkinkan menjadikan penghasilan anda 100rb- jutaan rupiah dengan mengajak 1 orang akan mendapat komisi 100rb

5.Uang bersama





6.5fcc
sebuah situs yang akan membayar kita 5rb tiap member yang kita ajak. dengan sistem dwonline level 7. anda hanya butuh merekrut 5 sahabat. kemudian anda hanya duduk dan tabungan anda akan menambah dengan sendirinya hanya dengan 20rb.
atau jika anda tidak punya modal anda bisa mendaftar sebagai free member.
kemudian rekrut teman anda menjadi member aktif dengan biaya 20rb.
setelah saldo anda mencapai 25000 upgrade ke member aktif. tapi semua sahabat juga harus upgrade. karna komisi yang dianggap adalh untuk member yang aktip.

hanya cukup berkoordinasi dengan 5 Sahabat Baru dan merekomendasikan langkah yang sama serta aktif bersama Sahabat-Sahabat di Forum-5FCC.Com SAHABAT bisa berpenghasilan
Rp. 40 Juta / Bulan
Bayangkan baru jadi member saja sudah untung. Jangan dilihat besar kecilnya tapi ini kebaikan hati yang ditunjukkan 5FCC.Com untuk para SAHABAT semua. Jadi Jangan sia-siakan kesempatan ini, berfikirlah secara logis karena keuntungan ada didepan mata para SAHABAT semua. langsung daftar di5fcc
untung langsung di transfer kerekening anda. bila belum punya rekening dapat dikosongkan dulu, uang yang anda terima tidak akan hilang, tapi tersimpan di server. baru setelah punya rekenign bisa ditransfer

Mungkin SAHABAT anggap ini tidak mungkin dan 5FCC.Com adalah GILA, tapi semua ini adalah real karena 5FCC.Com mencintai para SAHABAT semua
dan SAHABAT adalah Prioritas Utama

7. http://PISANG_REBUS.usahaklik.com



8.Bagja
anda akan dibayar melalui liberty reserve

9.Gaya bebas
anda dibayar Rp.555 per member yang anda rekrut. anda dapat juga memasang iklan di situs ini


10.Inspirasio

Dgn daftar di link tersbut anda akn langsung mendapt email brupa motivator-motivator dr program trsbut. Serta mendaptkan uang grtis maksimal 64jt

11.MLMku.com


12.Xpango
bsa dpet Hp N97,N96,BB,samsung omnia,iphone 3G n console game scra gratis


Untuk hemat waktu, silakan copy paste atau save as semua halaman dan data di web di atas. Setelah itu pelajari baik-baik dan teliti tanpa cemas pulsa internet tersedot banyak. Setelah itu, keputusan ada pada diri sendiri!

Ketika diminta no rekening anada, jangan takut seluruh dana di rekening amblas dibajak orang. Toh, program ini TIDAK meminta nomer PIN, hanya nomer Rekening saja! Bisnis ini tidak pakai sistem hipnotis. Yang diperlukan adalah kesadaran dan kemauan.

Atau kalau masih ragu dan cemas uang amblas, silakan buat rekening baru untuk bisnis ini dan isilah saldo awal secukupnya saja. Kalau bisnis ini dijalankan dengan benar, maka rekening kita akan penuh, kiriman dari member lain di bawah kita.

Bisnis ini memang menganut sistem MLM, namun jelas masuk akal. Dan kita tidak perlu jadi “sales”, jualan kosmetik, sabun, kopi, herbal, dll sambil mulut berbusa-busa menjelaskan sistem MLM di dunia nyata, yang tujuannya sama: jualan produk dan cari member.

Di program “Bisnis TANPA MODAL” kita cukup bermain di dunia maya lewat email, web/blog, facebook, fs, dll-nya. Jadi luangkan waktu setiap hari selama satu jam aja di internet, lakukan promosi secara kontinyu dengan web replika yang kita dapat setelah bergabung di bisnis ini. Tentu ada banyak trik dan tips untuk melakukan promosi. Cara itu bisa ditemukan sendiri seiring pengalaman, atau berdiskusi dengan member yang sudah sukses.

Bisnis model begini sangat banyak di dunia maya (internet), baik berasal dari dalam negeri maupun luar negeri. Namun tentu tidak ada salahnya mempelajari dan mencoba yang satu ini.


Salam Sukses

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

HANT90 ON TWITTER