Cewek yang Suka Gonta-ganti Pacar = Playgirl (?)

>> Senin, 24 Agustus 2009

Cewek yang suka gonta-ganti pacar? Hmm… Udah biasa kali.. Hehe. Walau begitu, teteup yah… sudah biasa di sini dalam artian ’sering didengar’ (Apa sih yang ‘ngga biasa lagi’ di dunia ini? Hehe). Kalo’ soal
image mah, dianggap kurang baik.

:-?

Kalo’‘cewek yang suka gonta-ganti pacar’ ini menjadi 2 tipe (halah):

1. Tipe cewek yang emang playgirl. Pada kenyataannya, dia emang seneng gonta-ganti pacar. Kayak hobby gitulah. Tipe cewek yang pertama ini juga masih bisa dikelompokkan lagi berdasarkan alasan kenapa dia jadi playgirl: Si cewek ini emang suka gonta-ganti demi kesenangan dan dianggap ‘wah’, yang lainnya mungkin karena pernah disakiti oleh cowok lain. Jadi deh, dianya balas dendam ke cowok-cowok lain. Atau ada satu lagi nih, dia kehilangan sosok seorang ayah dalam hidupnya.
2. Tipe cewek yang ‘pilih-pilih’ dan selalu aja merasakan ada yang kurang dari pasangannya.

Kalau tipe yang pertama sih bisa dibilang ‘image’-nya emang ngga’ baik. (Itu menurut Helda lho, bagaimana dengan Anda? Boleh isi di kolom komentar). Nah, kalo’ gitu gimana dengan tipe yang kedua, Hel? Sebelum tahu baik atau buruk, yuk… Kita bahas secara singkat. [Kayak penelitian aja].

:-B

Wajar saja jika seseorang berganti pacar (asal jangan berganti istri atau suami yah). Namanya juga pacaran, di situlah setiap orang, baik cowok maupun cewek mempelajari karakteristik pacarnya - kemudian mempertimbangkan apakah si dia layak dan cocok bersamanya. Tapi, ada tapinya nih… Apa pun yang namanya ‘terlalu’ pasti ngga’ baik kan?

Saya tidak akan menyatakan berapa frekuensi yang masih dianggap wajar untuk bergonta-ganti pacar. Tapi, lebih baik, kalau kata ‘bergonta-ganti’ itu menjadi ‘ganti’ saja. Kemudian, sekali lagi, yang namanya ‘terlalu’ pasti ngga’ bagus.

Kalo’ seorang cewek (dan ngga’ menutup kemungkinan buat cowok) ‘pilih-pilih’ dan plin-plan dalam hal menjalin hubungan, bukankah itu menunjukkan bahwa dia belum matang?

Apa pun alasan seseorang bergonta-ganti pacar, sebenarnya kalau menurut Helda ya sama aja. Mungkin kalau untuk tipe cewek yang kedua yang saya sebutkan, bukan soal ‘image yang ngga baik’ kali ya. Akan tetapi, soal kedewasaan dia. Gimana pun ngga’ ada satu orang pun yang sempurna di dunia ini. Apabila seorang cewek memandang dari kesempurnaan, jamin dah, pasti ngga’ bakal ada yang cocok buat dia!

Sekarang giliran Anda untuk berkomentar…. Ditunggu masukannya ya.




Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

HANT90 ON TWITTER