Trik Chatting Gratis Dengan MIg33 4.10 Handler

>> Sabtu, 31 Oktober 2009


hadirnya sebuah aplikasi modif dari mig33 versi terbaru, yakni mig33 versi 4.10. Mungkin di antara kamu ada yang sudah tahu fungsi dari aplikasi modif. Ya..aplikasi ini terutama dibuat agar bisa memberikan fungsi tertentu yang tidak ditemukan pada versi aslinya.

Salah satu yang paling banyak diburu adalah karena dengan adanya aplikasi modif ini adalah bisa mengakses internet secara gratis. Hal itu tentunya juga berlaku pada aplikasi mig33. Dengan trik tertentu kamu bisa melakukan mendapatkan akses internet free tersebut. Lalu bagaimana cara kerjanya, berikut ini aku terangkan lebih lanjut.

Pada aplikasi modif nanti biasanya terdapat beberapa pilihan terutama adalah pengisian server dan query. Nah untuk masalah ini aku sendiri adalah orang yang sangat jarang menggunakan trik gratis ini. Aku berpendapat bahwa tarif internet sekarang sudah cukup murah untuk yang diakses melalui ponsel. Namun begitu, setelah beberapa kali mencoba mencari berbagai sumber, ternyata internet gratis tersebut bisa dilakukan salah satunya dengan pengisian server dan query tersebut.

Mengenai teknik pengisiannya kalau kamu jeli menggunakan kata kunci pada google aku yakin kamu akan mendapatkan teknik pengisian tersebut. Pada blog ini aku tidak akam membahas lebih lanjut karena alasan satu dan lain hal.

Kembali ke mig33 versi 4.10 modif, kamu bisa mendownload aplikasi modifnya pada link berikut.
mig33v410-handler DOWNLOAD

ops, muncul juga mig33 versi 4.20 handler yang terbarumig33v4.20-handler






Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

HANT90 ON TWITTER