Trik internet Gratis Dengan Opera mini 5 Handler

>> Sabtu, 24 Oktober 2009


Beberapa hari ini berita tentang Opera Mini 5 merupakan berita yang cukup banyak dicari. Umumnya banyak orang penasaran dan ingin mencoba menggunakan aplikasi ini. Sebagian diantaranya cukup puas. Namun, tak sedikit pula yang kecewa karena aplikasi ini lambat dan tidak bisa digunakan pada banyak tipe ponsel. Ada pula yang berpendapat lebih memilih opera mini 4.2 karena bisa menggunakan trik inet gratis.

Nah bagi kamu yang kecewa karena tidak bisa menggunakan aplikasi ini pada ponselmu dan bagi pencinta inet gratis, kamu bisa mencoba aplikasi Opera Mini Modif. Modif? Bukannya aplikasi ini baru saja dikeluarkan 2 hari yang lalu? Hem…memang handler (mungkin julukan baginya) sebagai pemodif bekerja sangat cepat.

Ketika mencoba menggunakan aplikasi ini pada halaman awal terdapat menu edit server dan query. Setalah menekan ok tanpa melakukan perubahan setting, dapat dirasakan proses load-nya lebih cepat dibandingkan dengan aplikasi aslinya.

Aku tak bisa menjamin aplikasi ini bisa bekerja pada ponselmu, namun tak ada salahnya mencoba bukan? Nah bagi yang ingin mendownloadnya bisa mengunjungi link berikut.

Opera 5 Indosat

Opera Mini 5 Modif (Editable Proxy) Handler



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

HANT90 ON TWITTER