Bahaya Masturbasi

>> Jumat, 13 November 2009

Bahaya Mastrubasi=Penyakit Mental

Beugh! Cadaz abis nih subjudulnya yah… Kasarnya bisa dibilang gini: Masturbasi dapat mengakibatkan penyakit mental. Berikut beberapa dampak buruk masturbasi:

1. Pandangan Terhadap Orang Lain
Orang yang terbiasa melakukan masturbasi, mereka biasanya memandang orang lain hanya sebagai objek seks, penyalur hasrat seksual mereka. Ada kalimat yang mantap abis dari sebuah buku :

"Memandang orang lain sebagai potongan-potongan daging belaka, sebagai objek untuk dieksploitasi demi nafsu kesenangan sendiri".

2. Kadar Pornografi Harus Bertambah
Yup! Pastinya, tidak ada kata puas bagi mereka yang terbiasa melakukan masturbasi. Mungkin dulu, cukup dengan membaca cerita seks saja, mereka bisa terangsang, tetapi semakin mereka terus terjerumus, itu tidak akan cukup! Maka, akan terus bertambah…

3. Tidak Mampu Mengendalikan Diri
Nah, yang ini adalah yang paling penting! Seorang remaja atau pun orang dewasa yang memiliki masalah masturbasi jelas tidak mampu mengendalikan diri.

Seperti di awal tadi, sungguh sangat wajar apabila seseorang apalagi seorang remaja terangsang secara seksual bahkan tanpa sebab, akan tetapi yang tidak wajar adalah jika dia tidak mampu mengendalikannya.




Artikel Terkait:

2 komentar:

Whienda 14 November 2009 07.42  

Trus, kesimpulannya, gimana, bro? Yang tidak sehat tuh, masturbasinya, sex-nya atau "tanpa pengendalian"-nya? Jelasin, dong! Makacih, ya telah berkunjung. Success4U.

oeoes 15 November 2009 16.02  

yup seperti yang mbak whienda katakan, kesimpulannya gimana...??

Posting Komentar

Followers

HANT90 ON TWITTER