Soal UAN SMP Tahun 2010 Gratis

>> Sabtu, 09 Januari 2010

Ujian Nasional (UN) untuk SMA dan SMP dijadwalkan dilaksanakan pada bulan Maret 2010. Jadwal Ujian Nasioanl tahun ini dilakukan lebih cepat bila dibandingkan dengan Ujian Nasional yang dilakukan ditahun-tahun sebelumnya, yaitu dilaksanakan pada bulan April.

Berdasarkan pengalaman saya,sejak dulu UN memang menjadi momok bagi siswa,pasti teman-teman merasa gugup dan takut kalau soal UAN terlalu sulit,karena belum tahu model soalnya..
Memang benar begitu saya dulu juga merasa was-was kalau soalnya sulit,tetapi berkat kerja keras saya (pasti menyontek, haha) yg jelas bukan menyontek tapi tengok kiri kanan (sama aja dong, Haha) belajar mengerjakan soal-soal dan disertai doa..alhamdulillah akhirnya saya bisa lulus SMP Tahun 2005 dengan nilai cukuplah buat masuk ke SMA Negeri favorit di daerah ku dan sekarang saya bisa mendalami Ilmu Akuntansi di peguruan tinggi negeri

Di bawah ini adalah kumpulan soal ujian nasional untuk tingkat SMP, MTs, dan Sederajat.
Soal Ujian Akhir Nasional 2010 / Bocoran Soal UN Gratis :

Soal UN SMP Matematika [Download]

Soal UN SMP IPA [Download]

Soal UN SMP Bahasa Indonesia [Download]

Soal UN SMP Bahasa Inggris [Download]

Soal UN SMP IPS [Download]

Soal UN SMP PPKN [Download]

Note : Update Soal Unas terbaru bisa dilakukan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan ini hanya soal latihan saja.




Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

HANT90 ON TWITTER